Selasa, 04 Agustus 2020

Eks Bintang AC Milan Jadi Kerap Cedera akibat Bercinta 10 Kali Seminggu

Di puncak performanya, ia berhasil menyumbangkan gelar Serie A untuk AC Milan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Bolatimes.com - Sosok Kevin-Prince Boateng pernah punya karier gemilang bersama AC Milan. Namun sayang, semuanya terhenti secara tiba-tiba karena satu penyebab.

Pada periode 2010-2013, Boateng tercatat penah mempersembahkan satu gelar juara Serie A Italia untuk AC Milan. Namun kiprahnya bersama Rossoneri tak berjalan mulus, ia kemudian dijual karena kerap mengalami cedera.

Melansir dari The Sun, penyebab cedera yang dialami Boateng cukup menggelikan. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu kerap menepi gegera keseringan bercinta dengan kekasihnya saat itu, yakni Melissa Satta.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Melissa Satta. Tak tanggung-tanggung, ia bercinta dengan Boateng sebanyak 10 kali dalam satu minggu.

''Kami selalu bercinta tujuh hingga 10 kali dalam seminggu. Itulah yang menyebabkan dia (Kevin-Prince Boateng) selalu mengalami cedera,'' ujar Melissa Satta, beberapa waktu lalu.

Kevin-Prince Boateng bersama sang istri Melissa Satta dan anaknya. (Instagram/melissasatta)
Kevin-Prince Boateng bersama sang istri Melissa Satta dan anaknya. (Instagram/melissasatta)

Setelah tak terpakai bersama AC Milan, Boateng hijrah ke tim Liga Jerman, Schalke 04. Ia kemudian malang melintang ke sejumlah klub, antara lain Sassuolo, sempat berseragam Barcelona, Fiorentina, dan kini membela klub Turki, Besiktas.

Boateng dan Melissa Satta sendiri kini telah menikah. Menjalin hubungan sejak 2011, kemudian bertunangan pada 2014, mereka akhirnya resmi menikah pada 2016.

Kini mereka telah hidup bahagia. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Jermaine-Prince Boateng.

Terkait

Terkini