Minggu, 12 Juli 2020

Real Madrid vs Real Mallorca, Zidane Menanti Aksi Takefusa Kubo

Kubo sudah dipinjamkan ke Real Mallorca sejak awal musim ini.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Takefusa Kubo menjalani masa peminjaman di Real Mallorca. (JAIME REINA / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid akan bertandang ke markas Real Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol dini hari nanti. Jelang laga tersebut, pelatih Zinedia Zidane punya harapan khusus pada pemainnya yang dipinjamkan, yakni Takefusa Kubo.

Real Madrid yang tengah berusaha merebut kembali posisi puncak dari tangan Barcelona akan menghadapai Real Mallorca. Duel tersebut akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari nanti.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berpeluang berjumpa pemainnya yang dipinjamkan ke Real Mallorca, Takefusa Kubo. Sebagaimana diketahui, gelandang serang asal Jepang itu untuk sementara disekolahkan demi mendapat menit bermain.

Selama menjalani masa peminjaman di Real Mallorca sejak awal musim ini, penampilan Kubo terbilang sangat baik. Pemain 18 tahun itu telah bermain sebanyak 28 kali dengan catatan tiga gol dan tiga assist.

Saat bersua nanti, Zidane punya harapan besar pada Kubo. Ia ingin melihat performa pemainnya itu menjadi lebih baik lagi, mengingat jebolan akademi La Masia itu memiliki segudang bakat yang sangat bisa dikembangkan.

''Ia (Kubo) menjalani musim dengan sangat baik di sini. Dia banyak bermain dan itulah yang sebenarnya kami harapkan," kata Zidane, dikutip Football Espana.

''Saya yakin ia akan menjadi yang sangat istimewa untuk saat ini dan masa depan. Saya senang dia bisa melakukannya dengan baik,'' imbuhnya.

''Saya pun berharap yang terbaik untuknya. Mari terus memberi motivasi untuk meneruskan performanya saat ini,'' tandasnya.

Terkait

Terkini