Jum'at, 30 Oktober 2020

Cerita Mantan Pemain Boca Juniors yang Ngaku Pernah Diculik Alien

Ia mengaku sempat diculik alien saat berseragam Universidad de Chile.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Guillermo Marino (kiri) bersama Juan Roman Riquelme saat memperkuat Boca Juniors. (NORBERTO DUARTE / AFP)

Bolatimes.com - Pengalaman tak masuk di akan dibeberkan oleh mantan pesepak bola bernama Guillermo Marino. Pria asal Argentina mengaku pernah bertemu makhluk dari luar planet Bumi yakni alien.

Marino mengisahkan, kejadian itu berlangsung saat ia masih aktif bermain di klub asal Chile, Universidad de Chile. Ia tercatat selama tiga musim berseragam klub yang bermarkas di Santiago itu pada kurun 2011-2013.

Kronologinya, Marino bertemu alien saat hendak berangkat menuju tempat latihan klubnya. Eks pemain Boca Juniors itu bahkan mengaku tak cuma bertamu, melainkan sempat diculik sehingga ia telat berlatih.

Pengalaman menarik Marino tersebut diceritakan kepada rekan setimnya kala itu yakni Gustavo Lorenzetti. Keduanya sama-sama bermain di Universidad de Chile pada era kepelatihan Jorge Sampaoli.

Guillermo Marino (depan) saat masih bemain di Universidad de Chile. (MARTIN BERNETTI / AFP)
Guillermo Marino (depan) saat masih bemain di Universidad de Chile. (MARTIN BERNETTI / AFP)

 

''Guillermo mengatakan dia datang terlambat latihan karena dia diculik oleh alien. Ia memberi tahu kami,'' ujar Lorenzetti, seperti dikutip dari Goal International.

''Dalam sebuah sesi latihan, ia bilang terlambat datang karena diculik oleh para alien. Ia menjelaskan mereka mengambil jiwanya, menganalisisnya. Dan sejujurnya, ia percaya pada alien,'' tuturnya menambahkan.

''Ia memberikan penjelasan terperinci mengenai kejadian itu. Guillermo mengatakan, 'Aku berangkat dan kembali dua hari kemudian karena aku diculik alien,'' tandasnya.

Lorenzetti pun mengaku sempat tak percaya dengan pengalaman rekannya tersebut. Namun melihat kepribadian Marino yang baik dan santun, ia perlahan-lahan mulai yakin.

''Guille bukan pesepak bola macam itu. Ia orang yang sangat santun. Semua orang tahu siapa Guillermo Marino sesungguhnya,'' tenang Lorenzetti.

''Dia juga memberikan penjelasan yang bagus dan kami percaya pada Guillermo,'' lanjutnya.

Terlepas dari kisah tersebut, karier Marino di Universidad de Chile terbilang cukup sukses. Mantan pemain yang kini berusia 39 tahun itu tercatat mampu mempersembahkan beberapa gelar, antara lain Divisi Primera dan Copa Sudamericana.

Guillermo Marino sendiri akhirnya memutuskan gantung sepatu pada 2015. Klub terakhir yang ia bela adalah klub asal Argentina bernama Atletico de Rafaela.

Terkait

Terkini