Selasa, 22 September 2020

Satu Pemain Napoli Diusir Gennaro Gattuso di Sesi Latihan

Ada apa nih?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Napoli mengalami permasalahan internal menjelang pertandingan kontra Juventus pada final Coppa Italia 2019/2020 yang akan digelar di Olimpico Roma, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, dikabarkan bersitegang dengan Hirving Lozano menjelang duel akbar itu dengan mengusirnya di sesi latihan, Rabu (16/6/2020).

Gattuso pun menjelaskan mengapa tega mengusir Lozano dari sesi latihan. Ia melakukan itu bukan karena ada masalah pribadi, melainkan karena pemain tersebut tidak menunjukkan keseriusan di lapangan.

Mantan pelatih AC Milan ini menegaskan bakal melakukan hal yang sama untuk siapapun pemain yang tidak serius dan merusak ritme latihan Napoli.

"Siapa pun yang lelah, tidak ingin merasa seperti itu, dan tidak punya mental, dia bisa tinggal di ruang ganti dan melewatkan satu hari pelatihan," kata Gattuso dilansir dari Football Italia.

"Semua orang tahu bahwa jika mereka melangkah ke lapangan bersamaku, mereka harus malakukannya dengan kecepatan penuh. Saya tidak akan membiarkan siapa pun merusak sesi latihan," imbuhnya.

Di sisi lain, Lozano sebenarnya juga bukan pemain kegemaran Gattuso. Sejak berada di Napoli, pelatih 42 tahun itu baru memainkan Lozano enam kali di semua kompetisi, itu pun tak pernah lebih dari 30 menit.

Terkait

Terkini