Minggu, 25 Oktober 2020

Kontrol Bola Buruk, Romelu Lukaku Diolok-olok Warganet

Buruk banget sih emang kontrolnya

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, sedang panen cibiran ari warganet di media sosial. Sebab, kontrol bolanya sangat buruk dalam pertandingan melawan Napoli.

Setelah cukup lama 'istirahat' dari lapangan hijau karena virus corona, Lukaku kembali memperkuat Inter Milan saat menghadapi Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020 di San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Namun, performa striker asal Belgia tersebut tidak terlalu mengesankan. Bahkan pada menit ke-64, mantan pemain Manchester United itu gagal mengontrol bola saat berada di kotak penalti Napoli.

Kontrol bola bak pemain amatir tersebut diabadikan oleh salah satu warganet dan mengunggahnya di Twitter. Seketika olok-olok dan ledekan langsung memenuhi kolom komentar.

"Ini lucu," tulis @olabisiroyalty.

"Memalukan," tulis @seunnicholas.

"Saya tidak akan melawatkan ini," tulis @nerge7.

Lukaku tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan melawan Napoli. Ia bersama skuat Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 dan dipastikan gagal melaju ke final Coppa Italia.

Inter Milan tersingkir dengan skor agregat 2-1. Pada semifinal leg pertama, tim asuhan Antonio Conte tersebut tumbang 0-1 saat bermain di rumah sendiri.

Namun, secara keseluruhan performa Lukaku bersama Inter Milan bisa dibilang mengesankan. Sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas lalu, ia telah mengemas 23 gol dari 36 laga.

Terkait

Terkini