Selasa, 04 Agustus 2020

Saat Mo Salah Traktir Semua Pelanggan yang Bareng Isi Bensin

Patut dicontoh nih kedermawanannya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mohamed Salah saat berada di pom bensi di wilayah Sainsbury, Inggris. (Instagram/sportbible)

Bolatimes.com - Sebuah foto yang memperlihatkan Mohamed Salah sedang di pom bensin mendadak viral di media sosial. Ia dikabarkan sedang mentraktir semua pengunjung yang kebetulan sedang sama-sama mengisi ulang bensin dengannya.

Melansir dari The Sun, Salah membayari semua pengunjung saat berada di pom bensin di wilayah Sainsbury, Inggris. Salah pun terlihat mengendarai mobilnya dengan mengenakan seragam latihan Liverpool.

Dalam foto yang beredar, Salah mengendarai mobil mewahnya. Usut punya usut, dia membawa mobil Bentley Continental GT yang memiliki harga selangit.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi soal foto tersebut, baik dari Salah sendiri maupun Liverpool. Yang jelas aksi pemain asal Mesir itu membuat netizen terkagum-kagum.

Mohamed Salah saat berada di pom bensi di wilayah Sainsbury, Inggris. (Instagram/sportbible)
Mohamed Salah saat berada di pom bensi di wilayah Sainsbury, Inggris. (Instagram/sportbible)

''Sungguh pemain yang baik hati,'' ujar salah satu netizen.

''Itu kemurahan hati,'' sahut netizen lainnya.

Aksi baik hati bukan kali pertama Salah lakukan. Penyerang Timnas Mesir itu tercatat beberapa kali melakukan tindakan sosial, salah satunya saat membantu stok pangan warga di kampung halamannya selama wabah virus corona.

Sementara itu, Salah  bersama Liverpool kini sedang bersiap jelang berlanjutnya Liga Primer Inggris. Mereka sedang diambang juara mengingat ungguh jauh dari Manchester City di klasemen.

Liverpool tercatat menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 82 poin. The Reds unggul 25 angka dari Manchester City di posisi kedua.

Terkait

Terkini