Sabtu, 19 September 2020

Jadwal Leg Kedua Semifinal Coppa Italia 2019/2020, Wajib Dicatat!

Coppa Italia sebelumnya terhenti pada leg pertema pada Ferbruari lalu.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang AC Milan. (Alberto Pizolli/AFP).

Bolatimes.com - Sepak bola Italia terhitung dalam satu pekan ke depan akan mulai bergulir. Adalah Coppa Italia yang akan menjadi ajang pembuka dengan memainkan laga leg kedua semifinal pada 12 dan 13 Juni waktu setempat atau 13-14 Juni dini hari WIB.

Melansir dari Football Italia, laga leg kedua akan dimulai pada 13 Juni dengan mempertemukan Juventus vs AC Milan. Kemudian pada 14 Juni memainkan duel Napoli vs Inter Milan.

Pengumuman jadwal tersebut disampaikan oleh Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora. Duel tersebut sekaligus menjadi penanda dimulainya sepak bola Italia yang sempat tertunda selama hampir dua bulan akibat wabah virus corona.

Sebagai informasi, Juventus dan AC Milan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama pada Februari lalu. Dengan hasil ini, Bianconeri setidaknya hanya butuh hasil imbang tanpa kebobolan untuk lolos ke final.

Sementara Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di leg pertama. Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit, sebab Nerazzurri takkan tinggal diam untuk membalas.

Kemudian laga final akan digelar pada 17 Juni waktu setempat atau 18 Juni dini hari WIB. Partai final sendiri akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma.

Berikut jadwal lengkap leg kedua semifinal dan final Coppa Italia.

13 Juni dini hari WIB:
Juventus vs AC Milan

14 Juni dini hari WIB:
Napoli vs Inter Milan

18 Juni dini hari WIB:
final

Terkait

Terkini