Kamis, 22 Oktober 2020

Belum juga Move On, Llorente Terus Tonton Video Kemenangan di Anfield

Marcos Llorente menyumbang satu gol saat Atletico Madrid menang 3-2 atas Liverpool.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente menjadi pahlawan timnya saat menyingkirkan juara bertahan Liverpool dari Liga Champions. Ia menyaksikan kemenangan itu berulang-ulang selama masa karantina.

Llorente mencetak gol untuk Atletico pada babak perpanjangan waktu pertama dalam leg kedua 16 besar di Merseyside pada 11 Maret dan kemudian mencetak gol lagi sebelum Alvaro Morata memastikan kemenangan tim tamu 3-2 guna mengamankan kemenangan 4-2 dalam agregat.

"Kami semua senang sekali malam itu. Saya menyaksikan lagi pertandingan itu beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir ini," kata Llorente kepada stasiun radio Spanyol Cadena Ser, Jumat (6/5/2020).

Dia mengaku selama berada di rumah saat lockdown itu dia menghabiskan waktu guna menyaksikan lagi laga tersebut.

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente merayakan golnya ke gawang Liverpool di Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Paul ELLIS / AFP
Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente merayakan golnya ke gawang Liverpool di Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Paul ELLIS / AFP

 

"Dan setiap kali saya menyaksikannya bulu kuduk saya berdiri (terkesima). Saya menyaksikan seluruh pertandingan itu beberapa kali dan waktu ekstra tiga atau empat jam," sambung dia seperti dikutip Antara dari Reuters.

Sebagai keponakan legenda Real Madrid yang enam kali menjuarai Piala Eropa, Paco Gento, Llorente berdampak kecil kepada Atletico sejak pindah dari Real tahun lalu dan baru tiga gol dia cetak sebelum dua golnya ke gawang Liverpool itu.

Beberapa pekan setelah menyingkirkan tim asuhan Juergen Klopp tersebut, Llorente mengungkapkan dalam akun Instagram-nya bahwa dia menamai anjingnya dengan "Anfield".

Kemenangan atas Liverpool adalah pertandingan terakhir Atletico Madrid sebelum musim kompetisi La Liga Spanyol dihentikan gara-gara pandemi.

Mereka sudah kembali berlatih awal Mei lalu dan dilanjutkan ke latihan berkelompok bulan ini sebelum menggulirkan lagi musim yang tertunda pekan depan.

Terkait

Terkini