Kamis, 22 Oktober 2020

Salip Liverpool, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Timo Werner

Chelsea menawari kontrak Werner hingga 2025 mendatang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Timo Werner berseragam RB Leipzig (Odd Andersen/AFP)

Bolatimes.com - Langkah mengejutkan diambil Chelsea jelang bursa transfer musim panas. The Blues dikabarkan segera mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Sebelumnya adalah Liverpool yang ngebet untuk mendatangkan Werner. Bahkan sang manajer Jurgen Klopp pun harus turun tangan untuk meyakinkan penyerang 24 tahun itu.

Namun menurut laporan Sportbible, Liverpool tak benar-benar serius untuk mendatangkan Werner. Manajemen The Reds keberatan menebus klausul rilisnya yang mencapai 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Hal itulah yang coba dimanfaatkan Chelsea. The Blues siap membeli Werner dari RB Leipzig dengan harga tersebut plus kontrak berdurasi jangka panjang hingga 2025 mendatang.

Tak hanya itu, Chelsea juga mengiming-imingi Werner gaji selangit. Kabarnya penyerang Timnas Jerman itu akan mendapat upah mencapai 10 juta euro (Rp 160,3 miliar) per musim.

Kedatangan Werner diyakini bakal menjadi berkah buat Chelsea. Skuat Frank Lampard diyakini bakal menjadi tim yang menakutkan musim depan lantaran sebelumnya sudah mendapatkan winger lincah Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Sementara itu, Werner juga tampil apik dalam beberapa musim terakhir. Puncaknya pada musim ini, ia tercatat sudah mencetak 25 gol dan 7 assist dalam 29 penampilan di seluruh kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itu, Werner akhirnya menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Eks pemain VfB Stuttgart itu dikaitkan dengan Inter Milan, Real Madrid, hingga Barcelona.

Terkait

Terkini