Jum'at, 07 Agustus 2020

Viral Video Diego Maradona Jadi Gemuk, Begini Fakta Sebenarnya

Dalam video tersebut, pria yang mirip Maradona melakukan juggling bola.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Seseorang yang diduga mirip Maradona memiliki tubuh sangat besar. (Twitter/@goalstv3)

Bolatimes.com - Publik sepak bola baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah video viral yang memperlihatkan Diego Maradona memiliki tubuh gemuk. Alhasil, legenda Timnas Argentina itu sampai-sampai terlihat kepayahan.

Menariknya, video tersebut memperlihatkan Maradona sedang melakukan aksi juggling bola. Namun ia tak bisa bergerak lincah karena memiliki ukuran perut sangat besar.

Jika dilihat sekilas, pria yang berada di video tersebut memang sangat mirip Maradona. Mulai dari postur tubuh, rambut, hingga kaki kiri yang digunakan menendang bola.

Sontak netizen pun mulai berspekulasi, banyak yang mengira itu adalah Maradona akibat terlalu lama mengurung diri selama wabah virus corona. Namun faktanya itu bukan Maradona yang sesungguhnya.

Menurut laporan berbagai sumber, sosok gemuk dalam video tersebut bukanlah Maradona. Ia adalah seorang aktor bernama Roly Serrano yang sedang melakukan sebuah syuting film.

Cuplikan video tersebut merupakan potongan dari film drama komedi berjudul Youth yang dirilis pada 2015. Film tersebut mengisahkan Maradona yang mengalami obesitas.

Roly Serrano sendiri adalah seorang aktor asal Argentina. Berbagai judul film telah ia bintangi, seperti El Polaquito (2003), Maradona La Mano Di Dio (2007), serta serial El Marginal sejak 2016.

Berikut tayangan film Youth selengkapnya.

Terkait

Terkini