Minggu, 12 Juli 2020

Lazio Tersenyum Lebar usai Serie A Resmi Lanjut, Ini Alasannya

Lazio sendiri masih bersaing di jalur juara ajang Serie A Italia 2019/2020.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Bolatimes.com - Serie A Italia musim 2019/2020 dipastikan akan digulirkan kembali pada 20 Juni mendatang. Sebelumnya, kompetisi sudah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi virus corona (COVID-19).

Dengan kepastian dilanjutkannya kompetisi, Presiden Lazio, Claudio Lotito pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Lotito begitu semringah dengan menyebut keputusan untuk tidak membatalkan musim adalah kemenangan bagi sepakbola Italia.

Lazio sendiri memang masih bersaing di jalur juara ajang Liga Italia 2019/2020. Dengan 12 pekan tersisa, Biancoceleste bersaing ketat dengan Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

Sampai pekan ke-26, Lazio berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 62 poin, hanya terpaut satu angka dari Juventus yang bertengger di puncak.

"Ini bukan kemenangan bagi Lotito, bukan bagi Lazio, tetapi untuk semua sepakbola Italia," ucap Lotito seperti dilansir football-italia.

"Saya yakin bahwa dengan restart ini, sepakbola kami akan dapat mempertahankan standar kualitas tinggi yang diakui di seluruh dunia. Serie A adalah salah satu liga paling penting dalam olahraga," celoteh sang presiden.

"Lazio sendiri tentu gembira dengan keputusan ini. Kami tampil apik sepanjang musim dan bersaing di jalur Scudetto. Tren kami sedang bagus dan pastinya kami akan berjuang untuk menjadi juara di akhir musim nanti," tukas Lotito.

Terkait

Terkini