Selasa, 04 Agustus 2020

Ingin Permanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan, PSG Siapkan Dana Rp 812 M

Icardi disiapkan untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain mulai menemukan titik terang. Sebab kubu Les Parisiens dikabarkan bersedia mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut.

Icardi sebelumnya hanya menjalani masa peminjaman dari Inter Milan. Dan kontrak pemain asal Argentina itu akan segera habis pada akhir musim ini.

Mengejutkannya, Icardi sukses tampil impresif selama di PSG. Ia tercatat sudah mengemas 20 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Performa apik itulah yang membuat PSG tertarik mempermanenkan Icardi. Menurut laporan Sky Sports, PSG ingin membeli Icardi secara permanen dari Inter Milan senilai 50 juta euro atau sekitar Rp 812 miliar plus bonus sebesar 10 juta euro.

Niat PSG untuk membeli Icardi diyakini mendapat lampu hijau dari Inter Milan. Sebab eks pemain Sampdoria itu tak masuk rencana Antonio Conte.

Hal itu dilakukan PSG disinyalir untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani. Sebab pemain 33 tahun itu kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Selain itu, PSG juga sedang diambang kepergian Neymar. Sebab bintang asal Brasil itu santer dikabarkan bakal hijrah ke Barcelona musim panas mendatang.

Terkait

Terkini