Senin, 25 Mei 2020

Terlalu Lama Dikarantina, Penampilan Baru De Gea Dijamin Bikin Pangling

De Gea kini terlihat jauh lebih tua dari usia sesungguhnya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kiper Manchester United, David De Gea (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Perubahan penampilan terjadi pada sejumlah pemain sepak bola akibat terlalu lama hanya berdiam diri di rumah akibat pandemi virus corona. Kali ini ada David De Gea yang wajahnya dijamin bikin pangling.

Ya, jika biasanya tampil dengan rambut cepak dan rapi, kiper Manchester United itu terlihat jauh lebih tua. Wajah De Gea kini dipenuhi rambut yang tumbuh di sekitar jambang, jenggot hingga kumis.

Penampilan baru De Gea tersebut terlihat dalam unggahan terbaru sang pacar bernama Edurne García Almagro di akun Instagram pribadinya. Keduanya nampak berfoto bersama sembari berpelukan mesra.

Menariknya Edurne menyisipkan kalimat cukup menggelitik di keterangan foto. Seolah menggambarkan perubahan besar dari Davi De Gea.

''Pria berjanggutku @d_degeaofficial,'' tulis Edurne.

Penampilan baru David De Gea. (Instagram/edurnity)
Penampilan baru David De Gea. (Instagram/edurnity)

Sontak unggahan tersebut memicu reaksi dari warganet. Berbagai komentar kocak pun meramaikan di kolom komentar.

''Terlihat lebih cantik,'' ujar salah satu akun.

''Lebih tampan,'' kata akun lainnya.

''Jadi imut,'' sindir akun lainnya.

Perubahan De Gea tersebut tak terlepas dari penangguhan kompetisi Liga Primer Inggris sejak Maret lalu. Jika ditotal sudah hampir dua bulan ia hanya menjalani latihan mandiri di rumah.

Kendati demikian, De Gea diyakini bakal merubah penampillanya tersebut. Mengingat Liga Primer Inggris diwacanakan akan segera kembali bergulir pada Juni mendatang.

Terkait

Terkini