Rabu, 21 Oktober 2020

Adrien Rabiot Tertawa Dikabarkan Lakukan Indisipliner karena Gaji Dipotong

Rabiot dikabarkan sedang mogok pribadi karena gajinya dipotong Juventus

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang sentral Juventus, Adrien Rabiot. [Marco Bertorello / AFP]

Bolatimes.com - Gelantang Juventus, Adrien Rabiot, tertawa mendengar rumor bahwa dirinya sengaja terlambat kembali berlatih bersama klub sebagai bentuk protes karena gajinya dipotong.

Seperti diketahui, Juventus telah memanggil kembali para pemain mereka untuk melakukan latihan penuh secara grup.

Sebelumnya, aktivitas skuat Bianconeri --julukan Juventus-- memang diliburkan pasca Liga Italia musim 2019/2020 ditangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi COVID-19.

Sementara itu, Juventus disebut-sebut mengambil kebijakan pemotongan gaji terhadap para pemainnya, lantaran kondisi finansial mereka juga turut terdampak krisis COVID-19.

Rabiot sendiri membantah kabar yang simpang siur tentang dirinya, dengan memberi respons sarkasme di Instagram.

"Saat Anda menyadari ini merupakan hari terakhir melakukan... Pemogokan," tulis Rabiot melalui fitur story di akun Instagram pribadinya, @adrienrabiot_25, sambil memasang dua emoji tertawa dan foto dirinya, Kamis (14/5/2020)

Tidak lama kemudian, mantan pemain Paris Saint-Germain itu mengunggah gambar baru, yang memperlihatkan gambar botol dengan tulisan "Surat kabar-TV-Pers, jangan ditelan" di dalamnya.

Rabiot sendiri telah menghabiskan dua bulan terakhir dengan melakoni latihan mandiri di rumahnya di French Riviera, Prancis tenggara.

Sebagai informasi, Surat kabar Italia La Stampa mengklaim bahwa pemain 25 tahun asal Prancis itu melancarkan "pemogokan pribadi" sebagai protes terhadap keputusan Juventus untuk memangkas gaji pemain.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini