Sabtu, 08 Agustus 2020

Jalani Karantina Mandiri, Cristiano Ronaldo Isi Waktu Luang dengan Berlatih

Ronaldo sedang menjalani karantina mandiri 14 hari setelah tiba di Italia

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan kolega usai mengalahkan Parma 2-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, benar-benar pesepak bola yang profesional. Meski dirinya sedang menjalani karantina mandiri, ia tetap meluangkan waktu untuk berlatih.

Ronaldo saat ini sudah berada Italia untuk segera berlatih bersama Juventus. Namun, ia belum bisa bergabung Paulo Dybala dan kolega karena harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari terlebih dahulu.

Hal ini harus dilakukan karena Ronaldo sebelumnya berada di kampung halamannya Madeira, Portugal atau luar negeri. Karantina mandiri tersebut sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Walau belum bisa berlatih bersama Juventus, Ronaldo tidak bersantai saja di rumah. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, ia tetap berlatih dengan ditemani sang putra, Cristiano Jr.

"Seperti bapak seperti anak. Kebahagiaan di atas segalanya," tulis Ronaldo dalam video latihan yang diunggahnya.

Beberapa pemain Juventus sudah mulai terlihat berlatih secara individu di pusat latihan tim. Dua nama terbaru yang terlihat adalah Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Sebelum kedua nama tersebut, sudah ada sejumlah pemain yang berlatih di markas Juventus, seperti Daniele Rugani, Juan Cuadrado, hingga Giorgino Chiellini.

Terkait

Terkini