Sabtu, 08 Agustus 2020

Liga Turki Mau Lanjut, tapi Ada Pemain dan Staf Klub yang Malah Kena Corona

Liga Turki berencana lanjut pada 12 Juni 2020

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga Turki. (Dok. Turkish Football).

Bolatimes.com - Federasi Sepak Bola Turki (FFT) berencana menggulirkan kembali Liga Turki musim 2019/2020 pada 12 Juni mendatang. Kompetisi itu akan berlanjut tanpa kehadiran penonton.

Namun, di tengah rencana tersebut, malah ada pemain dan staf tim yang dilaporkan terkena virus corona. Dilansir dari The National, mereka dari Besiktas dan Fanerbache.

Dikabarkan ada satu pemain dan satu staf yang positif virus corona di Besiktas. Sementara para pemain dari Fenerbache aman, tetapi ada satu staf yang terkena.

TFF belum memberikan pernyataan lagi apakah akan tetap melanjutkan Liga Turki pada 12 Juni 2020 setelah adanya kasus virus corona yang menimpa klub peserta.

Namun, dengan adanya kasus baru tersebut, bukan tidak mungkin TFF akan mempertimbangkan untuk memundurkan rencana menggulirkan kembali kompetisi.

Liga Turki telah memainkan 26 pertandingan. Trabzonsport berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan 53 poin. Di urutan kedua ada Basaksehir yang punya poin sama, tapi kalah selisih gol.

Terkait

Terkini