Sabtu, 08 Agustus 2020

Oh Luka Jovic, Kamu kok Cedera di Saat yang Tidak Tepat

Luka Jovic cedera saat menjalani latihan mandiri di rumahnya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Malang sekali nasib Luka Jovic. Di tengah wacana La Liga Spanyol kembali digulirkan setelah mandek akibat pandemi virus corona, striker Real Madrid itu malah diterpa cedera parah.

Jovic yang kini sudah kembali ke Spanyol, mengalami cedera saat manjalani latihan mandiri di rumahnya. Ia dilaporkan dibekap cedera retak tulang tumit.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak Madrid pada Jumat (8/5/2020). Jovic divonis mengalami cedera ketika mengikuti tes di pusat medis milik klub.

''Setelah dilakukan tes hari ini kepada pemain kami, Luka Jovic, oleh Layanan Medis Real Madird, ia divonis mengalami fraktur ekstra artikular di tulang tumit kaki kanannya,'' demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (JOHN THYS / AFP)
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (JOHN THYS / AFP)

Akibat cedera tersebut, Jovic pun terancam absen hingga beberapa pekan ke depan. Pemain 22 tahun itu juga diragukan tampil saat La Liga dijadwalkan kembali bergulir pada akhir Juni mendatang.

Sementara itu, cedera ini menambah daftar rentetan kasus yang menimpa Jovic. Sebelumnya saat pulang kampung ke Serbia, ia terancam hukuman akibat melanggar aturan lockdown.

Performanya bersama Real Madrid juga menjadi sorotan. Tampil apik bersama Eintracht Frankfurt, ia dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya karena baru mengemas dua gol dari 15 penampilan di La Liga musim ini.

Terkait

Terkini