Sabtu, 19 September 2020

Mantap Jiwa, Bocah Asal India Ini Sukses Tiru Sepakan Khas Lionel Messi

Mulai dari gaya hingga kaki yang digunakan menendang sama persis dengan Messi.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Seorang bocah bernama Mishal Abulais sukses menirukan sepakan Lionel Messi. (Instagram/abulais_1)

Bolatimes.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah menirukan sepakan khas Lionel Messi mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, mulai dari kaki yang digunakan menendang hingga mengarahkan bola ke sudut atas gawang lawang sama persis.

Messi yang merupakan peraih enam kali gelar Ballon d'Or memang dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan. Tak ayal apabila kapten Barcelona itu menjadi idola banyak anak-anak muda.

Usut punya usut, bocah yang berhasil menirukan sepakan Messi tersebut bernama Mishal Abulais asal India. Sembari menganakan jersey Argentina bertuliskan nama Messi, ia terlihat fasih melakukan sepakan tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @abulais_1, ia menirukan sepakan dengan meletakkan bola cukup jauh dari gawang. Kemudian dilanjutkan berkacak pinggang, merapikan rambut, dan meludah khas Messi.

Tak lama berselang, Abulais melepaskan tendangan menggunakan kaki kiri. Bola sepakannya sukses meluncur melengkung ke sasaran berupa lingkaran yang digantung di sudut kanan atas gawang lawan.

Sontak aksinya tersebut memicu reaksi warganet. Banyak di antara mereka yang takjub dengan aksi Abulais.

''Gol yang indah,'' ujar salah satu akun.

''Sebuah lengkungan yang indah,'' ujar akun lainnya.

''Gol yang sangat super,'' sahut akun lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Abulais sukses menirukan sepakan bintang sepak bola dunia. Sebelumnya ia juga berhasil menirukan gaya sepakan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Terkait

Terkini