Selasa, 27 Oktober 2020

Dybala Ingin Jadi Rekan Satu Tim Paul Pogba, Kode bakal Gabung Juventus?

Sebelumnya, Dybala dan Pogba pernah sama sama bermain satu musim di Juventus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Paul Pogba (kiri) saat masih di Juventus bersama Paulo Dybala (kanan) setelah menjuarai Coppa Italia setelah di final mengalahkan AC Milan di Stadion Olimpico. AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala rupanya masih berharap bisa bermain satu tim lagi dengan mantan rekannya, Paul Pogba di masa depan.

Dybala pernah bermain selama satu musim dengan Pogba di Juventus. Setelah itu gelandang internasional Prancis kembali ke Manchester United pada 2016.

Keduanya sukses memenangi masing-masing satu Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia saat bermain bersama Juventus pada musim 2015/2016.

Pogba sempat kencang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford kedua kalinya dalam beberapa musim ini. Sementara Real Madrid disebut-sebut berminat mendapatkan Pogba.

Namun kabar terakhir klub raksasa Spanyol ini memutuskan tak lagi mengejar Pogba. Sementara Juventus juga kembali dikabarkan berpeluang memboyong Pogba.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [GIUSEPPE CACACE / AFP]
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [GIUSEPPE CACACE / AFP]

 

Tentu saja, Dybala tampak tertarik dengan kabar spekulasi soal Pogba, karena dia menyoroti hubungan positifnya dengan pemain 27 tahun itu.

Hal itu diungkapkan Dybala di situs resmi UEFA, saat menunjukkan koleksi jerseynya,  khususnya jersey milik Pogba saat Juve menang 1-0 di Old Trafford pada 23 Oktober 2018.

"Saya tidak bisa mengabaikan jersey ini, tentu saja," kata Dybala saat menunjukkan jersey  milik Pogba, seperti dilansir Sportskeeda.

"Ini dari Manchester, teman saya Pogba, yang saya kagumi sebagai pribadi bahkan lebih  sebagai pemain sepak bola," ujarnya.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengannya dan mudah-mudahan saya dapat mengulanginya suatu hari nanti," harap Dybala.

Meski demikian, Dybala punya peluang mengikuti Pogba ke Manchester United tahun lalu sempat kencang karena Bianconeri lebih suka membangun pemain di antara Cristiano Ronaldo.

Namun, Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici pekan lalu kepada Sky Sport Italia menegaskan klub ingin Dybala bertahan selama mungkin dan mereka menargetkan perpanjangan kontrak.

Terkait

Terkini