Minggu, 20 September 2020

Paulo Dybala Dikabarkan Masih Positif Corona, Sang Pacar Membantah

Oriana Sabatini mengklaim bahwa hasil tes terbau Dybala masih belum keluar.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, belakangan ini diberitakan masih terpapar virus corona meski sudah hampir enam pekan. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pacar, Oriana Sabatini.

Seperti diketahui, Dybala pertama kali dinyatakan positif corona pada 21 Maret lalu. Sejak saat itu ia menjalani karantina mandiri hingga sekarang.

Kemudian Dybala melakukan tes keempatnya beberapa hari lalu. Lantas muncul kabar bahwa pemain Timnas Argentina itu masih positif corona.

Namun menurut Oriana, yang juga sempat diberitakan positif corona, mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Ia membeberkan, hasil tes pasangannya itu hanya belum keluar dan masih menunggu hasil.

''Paulo tidak positif lagi, dia hanya harus menunggu. Dia melakukan tes terbaru dan kami belum mendapatkan hasil terbaru, jadi kami tidak tahu dari mana kabar ini berasal,'' ujar Oriana, dilansir dari Canal 9.

''Sama seperti waktu kami berbicara dengan sangat terbuka soal hasil tes yang positif, kami juga akan mengumumkan hasil tes negatif saat kami mendapatkannya,'' tuturnya menambahkan.

Dybala sendiri merupakan pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif corona. Sebelumnya ada nama bek Daniele Rugani dan gelandang kawakan Blaise Matuidi..

Namun situasi keduanya berbeda dengan Dybala. Mereka kini sudah dinyatakan sembuh dari paparan virus corona.

Terkait

Terkini