Jum'at, 18 September 2020

Cita-cita Ramos andai Pandemi Usai, Bawa Madrid Raih Banyak Gelar

Ramos tetap menunggu aturan pemerintah Spanyol di tengah wabah virus corona ini

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan hasratnya untuk meraih trofi di musim ini. Namun Ramos masih harus menunggu hingga kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19.

Kompetisi La Liga ditangguhkan sejak Maret lalu karena wabah Covid-19. Menurut situs World O Meters, Rabu (29/4/2020) virus corona ini telah menewaskan 217.893 orang di seluruh dunia.

Meski demikian, klub operator Liga Spanyol masih berencana untuk melanjutkan kompetisi. Bahkan, para pemain sudah bisa mulai melakukan latihan secara individu.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merayakan golnya ke gawang Osasuna pada laga Liga Spanyol 2019/2020 di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. [ANDER GILLENEA / AFP]
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merayakan golnya ke gawang Osasuna pada laga Liga Spanyol 2019/2020 di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB. [ANDER GILLENEA / AFP]

Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez mengungkapkan para pemain sepakbola sudah dapat kembali berlatih secara individu dengan klub mereka mulai Senin (4/5/2020).

Ramos pun mengaku sudah tidak sabar dan untuk memberikan lebih banyak trofi setelah di musim lalu klub berjuluk Los Blancos ini hanya meraih gelar Piala Super Spanyol.

Real Madrid ada di peringkat kedua LaLiga dengan 58 poin terpaut dua angka dari Barcelona di puncak klasemen saat La Liga ditangguhkan dan masih bermain di Liga Champions.

"Jika kesehatan setiap orang tidak lagi berisiko. Saya ingin bermain lagi, kembali untuk bersaing, bermain di LaLiga dan Liga Champions," kata Ramos seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya lapar untuk mengakhiri musim dengan gelar, tetapi pertama-tama kita harus menunggu pihak berwenang untuk semua ini membuat keputusan yang tepat," pungkasnya.

Terkait

Terkini