Sabtu, 19 September 2020

Dirumorkan bakal Pergi, Higuain Tegaskan Kesetiannya pada Juventus

Dikatakan ayahnya bernama Jorge, Higuain akan tetap menghormati kontraknya di Juventus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Juventus Paulo Dybala (kanan) merayakan gol kedua Juventus ke gawang Tottenham Hotspur bersama Gonzalo Higuain. Glyn KIRK / AFP

Bolatimes.com - Gonzalo Higuain dikabarkan bakal segera hengkang dari Juventus di akhir musim nanti. Rumor tersebut menyeruak gegara ia sempat menolak kembali berlatih bersama skuat Bianconeri setelah wabah virus corona berakhir.

Higuain kini memang tengah berada di kampung halamannya Argentina. Ia memutuskan pulang kampung, sekaligus untuk menemeni ibunya, Nancy yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Higuain telah mantap untuk tidak meninggalkan Argentina. Sebab pemain 32 tahun itu pun dikabarkan berhasrat memperkuat tim masa mudanya, yakni River Plate.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh sang ayah, Jorge Higuain. Ia memastikan anaknya tetap setia bersama Juventus hingga masa kontraknya berakhir.

''Semua berita yang menyudutkan Gonzalo tidak benar. Saya pastikan satu hal, ia akan tetap bersama Juventus sampai sisa masa kontrak satu setengah usai, dan ia akan menghargai itu," kata Jorge, seperti dilansir dari Football Italia.

''Dalam kurun 18 bulan ke depan, Gonzalo akan memutuskan apa yang hendak dilakukan, sebab dia akan menjadi tuan atas takdirnya. Ini adalah kenyataan apa yang akan terjadi dalam karier Pipita, kecuali ada kejadian lain yang tidak bisa diprediksi,'' imbuhnya.

''Tapi saya pastikan, isi kepala Gonzalo tidak ada niatan untuk pergi dari Juventus. Dia sangat dicintai oleh para penggemar, sama seperti dia mencintai Bianconeri, jersey, dan suporter,'' tandasnya.

Sementara itu, Higuain memang masih menyisakan kontrak satu setengah tahun lagi. Eks pemain Real Madrid itu masih akan menjadi pemain Juventus hingga musim 2021.

Terkait

Terkini