Senin, 25 Mei 2020

Bikin Ulah, Moise Kean Gelar Pesta Bareng Dua Wanita saat Lockdown

Kean kepergok berpesta bersama dua wanita di aparatemen pribadinya.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Everton, Moise Kean. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Bolatimes.com - Kini giliran Moise Kean yang membuat ulah saat Inggris menerapkan aturan lockdown akibat wabah virus corona. Striker muda Everton itu kepergok menggelar pesta bersama rekan-rekannya.

Kasus Kean tersebut terungkap usai videonya saat berpesta viral di media sosial Snapchat. Pemain 20 tahun itu nampak tertawa gembira seolah sedang tak terjadi apa-apa di sekelilingnya.

Menurut laporan The Guardian, Kean bahkan turut mengundang dua wanita ke dalam apartemennya di wilayah Cheshire, Inggris, Sabtu (23/4/2020). Ia pun kepergok melakukan adegan tak senonoh.

Selain itu, Kean nampak sedang menari-nari dengan dua wanita yang tak diketahui identitasnya itu. Dalam keterangan video, Kean menuliskan 'karantina bersih', tentu sebuah ironi di tengah wabah virus corona.

Mengetahui kelakuan pemainnya, Everton pun langsung melakukan tindakan. Manajemen The Toffes mengecam dan bakal menjatuhi sanksi bagi eks pemain Juventus tersebut.

''Everton terkejut mengetahui sebuah insiden saat seorang pemain di tim utama melanggar aturan pemerintah dan kebijakan klub sehubungan dengan krisis virus corona,'' demikian pernyataan Everton.

''Klub pun telah menyatakan kekecewaan berat kepada pemain dan menjelaskan bahwa tindakan seperti itu sama sekali tidak dapat diterima,'' tandasnya.

Sementara itu, ulah Kean tak sebanding dengan performanya di lapangan. Sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu, ia tercatat baru mengemas satu gol dari 23 penampilan di Liga Primer Inggris.

Terkait

Terkini