Selasa, 02 Juni 2020

Aaron Ramsey: Cristiano Ronaldo Guru Terbaikku!

Ramsey mengakui jika Ronaldo sangat membantunya dalam proses adaptasi di Juventus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Dua pemain juventus, Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Menjalani musim perdananya bersama Juventus di Serie A Italia pasca gabung dari Arsenal dengan status free transfer pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Aaron Ramsey mengakui jika Cristiano Ronaldo telah banyak membantunya dalam proses adaptasi.

Ramsey mengakui jika Ronaldo telah membantunya mapan di skuat Bianconeri. Akan tetapi, gelandang sentral berusia 29 tahun itu mengisyaratkan jika dirinya takkan mengakhiri karier di Juventus.

Ramsey justru membuka peluang untuk pensiun bersama Cardiff City, yang merupakan klub profesional pertama pemain Timnas Wales itu, sebelum berpetualang bersama Arsenal dan akhirnya berlabuh di Juventus.

"Selain pemain yang luar biasa, Cristiano juga orang yang baik sekali. Salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola," kata Ramsey kepada pengikutnya dalam sesi live Instagram di akun resminya, @aaronramsey.

"Manakala saya melihatnya pada sesi latihan pertama, saya pergi ke kantin dan dia meminta saya duduk di sebelahnya," sambungnya.

"Kami ngobrol banyak dan itu mengagetkan saya, karena seketika dia membuat saya tenang. Cristiano orang yang hebat. Dia mencintai rekan-rekan satu timnya dan selalu memberikan yang terbaik di sesi latihan," ungkap Ramsey.

"Dia banyak membantu saya dalam proses adaptasi di Italia. Cristiano berjasa besar sehingga saya bisa mapan di Turin," imbuhnya.

"Soal pensiun di Cardiff: Berkat klub itu, saya menjadi pesepakbola profesional. Jadi, suatu hari saya bisa saja kembali. Mengapa tidak, tapi saat ini tak ada yang tahu," tukas Ramsey.

Terkait

Terkini