Selasa, 02 Juni 2020

Kalahkan Ronaldo, Dybala Jadi Pemain Terkuat Menurut Douglas Costa

Ronaldo hanya menjadi pilihan kedua bagi Costa.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Dua pemain Juventus, Douglas Costa dan Paulo Dybala. (DIMITAR DILKOFF / AFP)

Bolatimes.com - Penggawa Juventus, Douglas Costa, ternyata memiliki penilaian sendiri soal pemain dengan fisik terkuat di timnya. Yang cukup mengejutkan, tak ada nama bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Costa mengatakan, pemain terkuat di Juventus saat ini adalah Paulo Dybala. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci mengapa memilih pemain asal Argentina itu.

''Rekan tim terkuat menurut saya Paulo (Dybala). Setelah itu baru Ronaldo,'' ujar Costa saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram, dilansir dari Daily Mail.

Kendati dinilai menjadi pemain terkuat, Dybala nyatanya tertinggal jauh dari Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Eks pemain Palermo itu baru mengemas 23 gol dalam dua musim terakhir, sementara Ronaldo unggul jauh dengan 53 gol di semua ajang.

Kendati demikian, Dybala sejatinya sedang ganas-ganasnya musim ini. Namun sayang performa mengilapnya itu harus terhenti sebab Serie A Italia terhenti akibat wabah virus corona.

Akibat wabah ini, seluruh penggawa Juventus sedang dirumahkan. Mereka kini diberi tugas oleh tim pelatih untuk melakukan sesi latihan mendiri.

Sedangkan Costa kini lebih memilih pulang kampung ke Brasil. Pemain 29 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya, tapi ia tak menampik bahwa sudah rindu kembali lagi ke Italia dan bermain sepak bola. 

''Saya tidak sabar lagi untuk kembali ke Italia. Sebab saya sudah tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan di sini,'' pungkas Costa.

Terkait

Terkini