Jum'at, 29 Mei 2020

Jorginho Diincar Juventus, Ini Komentar Sang Agen

Juventus dikabarkan ingin memboyong Jorginho

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Chelsea Jorginho (AFP)

Bolatimes.com - Juventus dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Chelsea, Jorginho. Namun, hal itu tampaknya tidak akan tercapai karena sang pemain akan memperpanjang kontrak di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Pemain internasional Italia telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Turin, di mana di klub tersebut dilatih oleh mantan pelatihnya di Napoli dan Chelsea Maurizio Sarri.

Namun, agen Jorginho - Joao Santos - menegaskan bahwa dia dia tidak mendengar apa pun tawaran dari Juventus mengenai pemain berusia 28 tahun itu.

  Manajer Chelsea Maurizio Sarri (kanan) bereaksi saat Jorginho akan melakukan lemparan ke dalam saat menghadapi Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa leg kedua. Ben STANSALL / AFP
Manajer Chelsea Maurizio Sarri (kanan) bereaksi saat Jorginho akan melakukan lemparan ke dalam saat menghadapi Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa leg kedua. Ben STANSALL / AFP

Santos pun mengungkapkan bahwa Jorginho berpeluang memperpanjang kontraknya di klub Liga Premier, di mana dia terikat kontrak hingga 2023.

"Juventus? Saya membaca kabar itu, tetapi saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka," kata Santos kepada Calcio Mercato, Selasa (22/4/2020).

"Sampai saat ini, aku sama sekali tidak tahu tentang situasi ini," lanjutnya seperti dimuat Livescore.

"Dia sangat senang di London, di mana dia menunjukkan nilainya dan di mana dia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi. Dan pada bulan Juli, ada kemungkinan menambahkan perundingan keempat dan membuka untuk perpanjangan kontrak dengan Chelsea."

"Belum tahu apa yang mungkin menjadi strategi Juventus, tetapi ini adalah rencana untuk masa depan kami dan saya ulangi, hingga saat ini, baik Juventus maupun tim lain tidak pernah ke Jorge."

Jorginho telah 26 kali tampil bersama Chelsea di Liga Premier, mencetak empat gol sebelum musim ini ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini