Senin, 25 Mei 2020

Video: Tega Banget, Paul Pogba Kolongin Ibunya Sendiri

Simak video Pogba saat mengolongi ibunya berikut

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Paul Pogba kolongin ibunya sendiri. (Instagram/@paulpogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampaknya seorang pesepak bola yang senang bercanda. Sebab, ia tega melakukan nutmeg mengolongi ibunya sendiri ketika bermain sepak bola.

Hal ini diketahui melalui sebuah video yang diunggah Pogba di Instagram pribadinya pada Selesa (21/4/2020). Tentu saja Pogba melakukannya untuk bercanda semata.

Sebab, setelah pemain asal Prancis itu berhasil melewatkan bola melalui sela-sela kaki ibunya, terdengar suara tertawa di video yang cukup kencang.

Dalam video yang diunggahnya, Pogba menjelaskan bahwa tertantang bermain sepak bola bersama ibunya dikarenakan sang ibu mengaku pernah memainkan si kulit bundar tersebut.

"Saat ibumu memberitahumu dia pernah bermain sepak bola sebelumnya. Cintailah dan habiskan waktu bersama orang tuamu sebelum mereka meninggalkan dunia ini. #TanpaAmpun #AnakVsIbu," tulis Pogba.

Sebagai informasi, ibu Pogba, Yeo Mariba, memang pernah bermain sepak bola semasa muda. Ia dulunya kapten sebuah tim sepak bola di Guinea.

Bakat sepak bola Yeo Mariba terbukti menurun ke anaknya. Tak cuma ke Pogba, tetapi juga dua anak lainnya yang menjadi sepak bola, yakni Florentin (Atlanta United) dan Mathias (Lorca).

Pogba sendiri dikabarkan cedera pergelangan kaki. Hal inilah yang membuatnya absen membela Manchester United sejak Desember 2019. Namun, dengan melihat video itu, cedera eks pemain Juventus tersebut tampaknya telah pulih.

Terkait

Terkini