Selasa, 02 Juni 2020

Romelu Lukaku: Saya Tak Ingin Main di Inggris Lagi

Lukaku tampaknya sudah kerasan merumput di Serie A Italia.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengakui bahwa ia kemungkinan tidak akan lagi bermain di Liga Primer Inggris pada masa depan.

Penyerang asal Belgia berusia 26 tahun tersebut menghabiskan delapan tahun di Liga Primer Inggris, setelah bergabung dengan Chelsea pada 2011. Kemudian melanglang buana membela panji West Brom, Everton, dan terakhir Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Lukaku meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Lukaku terbilang sukses di musim pertamanya berkostum Inter, dengan berhasil mencetak 23 gol di semua ajang musim ini sebelum kampanye dihentikan akibat pandemi virus corona.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)

 

Meski jelas menikmati kariernya di Italia, Lukaku ditanya seorang fan Everton dalam sebuah sesi tanya jawab yang ia buka di akun Twitter pribadinya, ihwal kans kembali ke Inggris suatu saat nanti.

"Saya rasa saya tidak akan kembali bermain di Premier League di masa depan. Tetapi, saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," jawab Lukaku, sebagaimana dilansir GOAL International, Minggu (19/4/2020).

Lukaku sendiri memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama La Beneamata --kubu Inter. Kontraknya di Giuseppe Meazza baru akan kedaluwarsa pada 2024 mendatang.

Terkait

Terkini