Senin, 25 Mei 2020

Diego Costa Berpeluang Lanjutkan Karier di Serie A, Kemana?

Kontrak Diego Costa bersama Atletico Madrid akan kedaluwarsa pada Juni 2021.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Diego Costa merayakan golnya ke gawang Real Madrid (Twitter)

Bolatimes.com - Meski sudah mulai dimakan usia dan belakangan kerap cedera, bomber Atletico Madrid, Diego Costa rupanya tak sepi peminat.

Penyerang bengal berusia 31 tahun itu disebut-sebut bisa melanjutkan kariernya di Serie A musim depan dengan dua tim Serie A Italia, AS Roma dan Napoli dilaporkan sangat berminat meminangnya dan siap melakukan manuver pada bursa transfer mendatang.

Kontak Costa bersama Atletico akan kedaluwarsa pada penghujung musim depan dan hingga detik ini, belum ada tanda-tanda kubu Atletico akan mengekstensi durasi masa kerja pengoleksi 24 caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Leonardo Bonucci berusaha menghentikan Diego Costa dalam laga di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Gabriel Bouys/AFP)
Leonardo Bonucci berusaha menghentikan Diego Costa dalam laga di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

 

Costa sendiri di musim 2019/2020 ini total cuma tampil 19 kali untuk Atletico di semua kompetisi, dengan hanya menorehkan sepasang gol serta tiga assist, sebelum kampanye ditangguhkan imbas pandemi COVID-19.

Mantan penyerang Chelsea itu praktis dihantui cedera tulang belakang yang disebabkan saraf terjepit.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, kubu Roma maupun Napoli telah sama-sama intens mengontak agen Costa demi meyakinkan striker temperamental itu agar bersedia hijrah ke Serie A.

Terkait

Terkini