Jum'at, 05 Juni 2020

Jika Ibrahimovic Hengkang, AC Milan Disarankan Rekrut Duo PSG Ini

Legenda AC Milan, Marco Simone menilai Cavani dan Icardi akan jadi rekrutan yang pas buat AC Milan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Dua penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi dan Edinson Cavani. (BERTRAND GUAY / AFP)

Bolatimes.com - Kedatangan Zlatan Ibrahimovic beberapa saat lalu sempat membawa angin segar buat lini depan AC Milan. Terbukti, pemain 38 tahun itu berhasil mencetak empat gol dari 10 laga bersama Rossoneri.

Berkat penampilan apik Ibrahimovic juga AC Milan kini merangsek naik ke papan atas klasemen Serie A Italia. Bahkan mereka menjadi pesaing untuk finis di zona Liga Champions musim depan.

Kendati cukup menjanjikan, kebersamaan Ibrahimovic dengan AC Milan diprediksi tak akan lama. Sebab ia digosipkan bakal pergi menyusul dipecatnya Direktur AC Milan, Zvonimir Boban.

Sebagai informasi, Ibrahimovic dan Boban dikenal memiliki hubungan sangat dekat. Berkat ialah Ibra dikabarkan mau kembali ke AC Milan untuk kedua kalinya.

Nah, menyoal rumor tersebut. Legenda AC Milan, Marco Simone menyarankan agar manajemen klub segera mencari pengganti yang sepadan dengan Ibrahimovic.

Apalagi AC Milan sudah menjual Krzysztof Piatek ke Herta Berlin pada musim dingin lalu. Dengan begitu, ia menyarankan untuk mendatangkan sosok Edinson Cavani dan Mauro Icardi yang keduanya kini berseragam Paris Saint-Germain.

''Saya akan mempertahankan (Rafael) Leao. Dia memiliki kekuatan dan talenta. Jika selalu melihat kekurangan pada pemain-pemain bertalenta, maka harus selalu mengulang dari awal lagi," kata Simone, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

''Saya tak akan gampang menyerah soal Piatek (kemudian menjualnya). Jika Ibrahimovic yang pergi, makan Milan akan kekurangan penyerang,'' imbuhnya.

''Saya pikir Arkadiusz Milik (penyerang Napoli) akan jadi tambahan bagus. Tapi saya lebih memilih mendatangkan Cavani dan Icardi ke Milan. Mereka akan menjadi rekrutan hebat dan situasi yang ideal,'' tandas pria 51 tahun itu.

Sementara itu, Cavani dan Icardi kini memang dalam situasi sulit. Cavani sedang dalam ambang pintu keluar PSG karena kontraknya segera habis, sementara Icardi dikabarkan tak akan dipermanenkan PSG dari Inter Milan.

Terkait

Terkini