Selasa, 02 Juni 2020

Sembuh dari Virus Corona, Maroune Fellaini: Terima Kasih Medis!

Fellaini telah diizinkan meninggalkan rumah sakit.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini. [STR / AFP]

Bolatimes.com - Mantan pemain Manchester United yang kini berseragam Shandong Luneng, Maroune Fellaini, telah pulih dari virus corona alias Covid-19.

Kepastian ini telah disampaikan oleh Shandong Luneng. Mantan pemain Timnas Belgia tersebut telah diizinkan meninggalkan rumah sakit pada Selasa (14/4/2020).

"Fellaini telah dianggap pulih, serta dibolehkan pulang hari ini," bunyi pernyataan Shandong Luneng seperti dikutip dari Daily Mail.

Fellaini pun bahagia bisa pulih dari virus berbahaya tersebut. Ia berterima kasih kepada dokter dan perawat rumah sakit yang selama ini merawat dirinya.

Maroune Fellaini pulih dari virus corona. (Instagram/@fellaini).
Maroune Fellaini pulih dari virus corona. (Instagram/@fellaini).

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk staf medis rumah sakit, staf keperawatan, klub saya, dan staf medisnya karena telah merawat saya dengan begitu baik dan memastikan kenyamanan selama di sana," tulis Fellaini.

"Bagian tersulit tealah saya lewati. Mari terus berjuang, ini penting," lanjutnya.

Fellaini divonis positif virus corona pada 19 Maret 2020 usai melakukan perjalanan dari Singapura. Setelah diketahui positif, ia langsung dirawat di rumah sakit.

Mantan pemain Everton tersebut menunjukkan perkembangan positif selama menjalani perawatan. Ia kerap membagikan video latihan di Instagram pribadinya.

Fellaini bergabung Shandong Luneng pada 1 Februari 2019. Selama membela klub Liga Super China itu, ia telah mengemas 12 gol dan lima assist dari 34 laga.

Terkait

Terkini