Senin, 01 Juni 2020

Tak Ingin Kegendutan, Eden Hazard Hindari Makanan Ini Selama Karantina

Hazard tak mau kegendutan karena selalu makan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, kini sedang menjalani isolasi mandiri akibat pandemi virus corona. Selama berdiam diri di rumah, ia mengaku selalu menghindari untuk mengonsumsi makanan yang satu ini.

Seperti diketahui, Hazard dan para pemain Real Madrid lainnya, kini memang hanya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Sebab La Liga Spanyol saat ini sedang ditangguhkan akibat pandemi virus tersebut.

Karena itu, para penggawa Real Madrid saat ini 'dirumahkan' sampai batas waktu yang belum ditentukan, sebagaimana Spanyol saat ini juga masih memberlakukan lockdown.

Selama di rumah saja, Hazard mengaku sangat menghindari untuk memakan banyak roti, meski hal ini diakuinya cukup sulit. Hal itu ia lakukan demi menjaga berat badannya.

Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP
Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP

 

"Para pemain (Real Madrid) selalu berada di rumah namun wajib untuk tetap menjaga kebugaran. Buat saya pribadim ini cukup sulit. Saya mencoba untuk tidak banyak makan untuk menjaga bentuk tubuh," buka Hazard kepada RTBF, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya berusaha keras menghindari untuk memakan banyak roti. Saya berusaha tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, namun jujur itu tidak mudah," beber megabintang Timnas Belgia eks Chelsea itu.

"Saya sekarang bekerja dengan fisioterapis secara daring, secara virtual. Dia tidak lagi bisa datang ke sini karena dia merasa sakit dan harus berdiam diri di rumah," papar Hazard.

"Kita memulai program itu 10 hari lalu, namun dia mengirimi saya video dari rumah. Saya bekerja untuk menguatkan engkel saya dan saya melakukan apa yang saya bisa dari rumah," jelas winger berusia 29 tahun itu.

Semenjak gabung ke Real Madrid dari Chelsea pada musim panas tahun lalu, Hazard sendiri memang lebih sering berkutat dengan cedera.

Sebelum kampanye 2019/2020 ditangguhkan, Hazard cuma tampil 15 kali bersama Real Madrid musim ini di lintas ajang, dengan hanya menorehkan sebiji gol plus lima assist.

Terakhir, Hazard menjalani operasi pada kaki kanannya untuk memulihkan cedera tulang fibulanya pada awal Maret 2020 lalu.

Terkait

Terkini