Jum'at, 05 Juni 2020

Agen Lautaro Martinez: Barcelona Paling Berpeluang Dapatkan Pemainnya

Namun jalan terjal akan menghadap Barcelona sebab ada Manchester City yang juga ngebet mendatangkan Martinez.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Juventus berebut bola dengan striker Inter Milan Lautaro Martinez saat laga pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Guseppe Meazza, Senin (7/10/2019). (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez telah menjadi incaran klub - klub besar Eropa. Sang agen mengakui bahwa ada peluang yang besar bagi kliennya untuk bergabung dengan Barcelona.

Pemain internasional Argentina ini tampil impresif di musim 2019-2020. Ia telah mencetak 16 gol dari 31 kali penampilannya, termasuk lima gol di Liga Champions.

Tak heran, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu di musim panas ini.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. [Miguel MEDINA / AFP]
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. [Miguel MEDINA / AFP]

 

Salah satu agen Martinez, Sergio Zarate mengungkapkan bahwa juara Liga Spanyol berpeluang besar mendatangkan Martinez.

"Ada peluang besar," ungkapnya kepada Fox Sports Mexico.

Barcelona memang dikabarkan mengincar Lautaro Martinez. Ia ingin diboyong oleh Barcelona guna menggantikan Luis Suarez yang kini berusia 30 tahun, di masa mendatang.

Bahkan Luis Suarez justru telah menyambut baik kabar tersebut. Pemain internasional Uruguay menyebut pemain bagus yang datang akan membuat terjadinya persaingan yang sehat.

Namun, Barcelona tampaknya tidak akan mudah untuk memboyong striker Inter Milan itu ke Camp Nou. Sebab, Manchester City saat ini menjadi favorit untuk mendapatkan Martinez.

Pasalnya, Manchester City dikabarkan adalah satu-satunya klub yang siap membayar 97,5 juta poundsterling untuk memicu klausul pelepasan Martinez dari Inter Milan.

Terkait

Terkini