Senin, 01 Juni 2020

Mau Badan Kekar? Begini Metode Latihan ala Hulk yang Bikin Ngeri

Hulk seolah tak kenal lelah untuk rajin berlatih keras.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Shanghai SIPG, Hulk. (HECTOR RETAMAL / AFP)

Bolatimes.com - Masih ingat Hulk, pemain asal Brasil yang memiliki badan kekar dan berotot itu? Ya, pria yang bernama asli Givanildo Vieira de Souza tersebut kini berseragam tim Liga Super China, Shanghai SIPG.

Hulk tercatat sudah empat musim membela Shanghai SIPG sejak hengkang dari Zenit Saint Petersburg pada 2016. Selama itu pula, ia sudah membuat 69 gol dari 125 penampilan di semua kompetisi.

Yang cukup menarik, Hulk yang berbadan kekar itu kerap disamakan dengan sosok di serial film milik Marvel bernama 'Hulk'. Usut punya usut, ia ternyata memiliki metode latihan yang cukup 'mengerikan' agar bisa memiliki badan seperti itu.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hulk nampak berlatih keras seolah-olah tak kenal rasa lelah. Hal itu ia lakukan untuk tetap bugar selama Liga Super China ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

''Tinggal di rumah. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi kita,'' tulis Hulk dalam keterangan di video.

Pada kesempatannya berlatih itu, terlihat jelas Hulk melakukan sejumlah metode latihan. Mulai dari shit up, push up, hingga gerakan latihan yang sangat keras.

Sontak video latihan Hulk mendapat reaksi dari warganet. Banyak di antara mereka yang mendukung aktivitas pemain 33 tahun itu.

''Kekuatan maksimal, Tuhan memberkati Anda selalu,'' kata salah satu akun.

''Tuhan dan denganmu prajuritku,'' sahut akun lainnya.

''Fokus dan tekad hasil positif,'' kata akun lainnya.

Terkait

Terkini