Minggu, 29 November 2020

Terungkap, Kyle Walker Sempat Ngaku Namanya 'Kai' saat Gelar Pesta Seks

Kai, nama samaran yang digunakan Kyle Walker.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Manchester City, Kyle Walker (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Fakta lain terungkap dari kasus Kyle Walker yang kedapatan menggelar pesta seks. Ia sempat menggunakan nama samaran demi memalsukan identitas aslinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walker mengencani dua wanita yang terbilang masih sangat muda. Adalah Louise McNamara berusia 21 tahun dan seorang wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Pemalsuan identitas tersebut diungkap oleh Louise McNamara sendiri, seorang wanita yang disewa oleh Walker. Ia menjelaskan bahwa bek Manchester City itu mengaku bernama Kai.

''Saya bekerja di sebuah agensi komersial di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang. Saya menggunakan taksi dari Manchester menuju alamat tersebut,'' ungkap Louise, dilansir dari The Sun.

''Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke gerbang apartemennya. Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada wanita lain juga di mobil,'' imbuhnya.

Louise McNamara, wanita yang dikencani Kyle Walker. (Dok. The Sun)
Louise McNamara, wanita yang dikencani Kyle Walker. (Dok. The Sun)

Nah, saat tiba di apartemen pukul 22.30 malam waktu setempat, Louise membeberkan bahwa Walker memperkenalkan dirinya dengan nama Kai. Selain menggunakan nama palsu, Kai juga merokok saat menemuinya.

Louise mulanya tak sadar apabila yang menyewanya adalah pesepak bola top Inggris. Kemudian ia tahu bahwa itu Walker setelah mengabadikan dalam bentuk foto.

''Pada saat itu saya tidak tahu siapa dia. Tapi saya sempat mengambil beberapa fotonya,'' tandas Louise.

Merujuk dari The Sun, foto yang berhasil diabadikan Louise saat Walker telanjang dada sembari menghitung uang yang hendak dibayarkan padanya. Dilaporkan,  Louise menerima bayaran sebesar 2.200 pounds atau setara Rp 44 juta yang dibagi dua dengan temannya.

Kemudian Louise dan temannya tersebut pergi meninggalkan apartemen sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. 

Terkait

Terkini