Senin, 25 Mei 2020

Ingin Kembali ke Eropa, Alexandre Pato Kirim Kode ke AC Milan

Ehem, AC Milan dapat kode nih dari mantan

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain AC Milan, Alexandre Pato merayakan gol ke gawang Barcelona pada Liga Champions 2011/2012 (AFP)

Bolatimes.com - Striker Timnas Brasil, Alexandre Pato, masih memiliki keinginan untuk berkarier di level teratas sepak bola. Oleh karena itu, ia ingin kembali bermain di Eropa.

Pato pun berharap bisa kembali memperkuat mantan klub yang pernah dibelanya dulu, yakni AC MIlan. Namun, untuk saat ini ia akan fokus membawa timnya, Sao Paolo, menjuarai Copa Libertadores.

"Saya ingin kembali ke Eropa dan akan menyenangkan kalau melakukannya di Milan. Saya akan juara Copa Libertadores dan kemudian akan kembali," kata Pato kepada Gazette dello Sport.

Pato pernah hampir enam musim berseragam AC Milan (2007-2013) dengan sumbangan 63 gol dan 18 assist dari 150 laga. Namun, setelah itu, ia meninggalkan sepak bola Eropa untuk kembali ke Brasil dengan membela Corinthians.

Setelah tiga tahun di Brasil, eks pemain Internacional ini sempat kembali ke Eropa untuk membela Chelsea. Hanya saja cuma selama enam bulan.

Selanjutnya ia bermain untuk klub Spanyol, Villareal. Ia juga tidak bisa bertahan lama di klub tersebut hingga akhirnya bermain untuk klub China, TJ Quanjian.

Pada 27 Maret 2019, Pato kembali pulang ke Brasil untuk memperkuat Sao Paolo. Selama bermain di klub tersebut, ia telah mengemas delapan gol dari 29 pertandingan.

Terkait

Terkini