Selasa, 02 Juni 2020

Pandemi Corona Bikin Ronaldo Tunda Peresmian Hotel Barunya di Madrid

Seharunya Ronaldo meresmikan hotel barunya tersebut pada Juni mendatang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari tadi, Juventus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ajax Amsterdam. [JOHN THYS / AFP]

Bolatimes.com - Tak bisa dimungkiri, pandemi virus corona ini memang sangat mengganggu berjalannya sejumlah agenda. Salah satunya jadwal peresmian hotel baru milik bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Rencananya, Ronaldo akan meresmikan barunya yang terletak di Kota Madrid pada Juni mendatang, berbarengan dengan gelaran Piala Eropa 2020. Namun ia harus menundanya karena Spanyol sedang gawat darurat soal korban corona.

Menurut laporan Sky Sports, hotel baru Ronaldo yang bernama Pestana CR7 Gran Via itu baru akan diresmikan jika kondisi di Spanyol sudah membaik. Tentu keputusan tersebut demi kebaikan bersama.

Di balik penundaan tersebut, Ronaldo sejatinya sudah merencanakan matang-matang soal peresmian hotel baru tersebut. Terbukti, sejak awal tahun ini ia sudah mengunggah foto hotel itu di Intagram pribadinya yang menandakan siap beroperasi.

''Semakin dekat dan semakin dekat untuk membuka hotel baru kami, @pestanacr7 Gran Via di Madrid!
Tetap disini untuk lebih jelasnya. Sampai ketemu Madrid!,'' tulis Ronaldo, yang bertanda pada 21 Januari 2020.

Penampakan hotel baru Cristiano Ronaldo yang terletak di Madrid, Spanyol. (Instagram/cristiano)
Penampakan hotel baru Cristiano Ronaldo yang terletak di Madrid, Spanyol. (Instagram/cristiano)

 

Sebagai informasi, Ronaldo sendiri sudah terjun ke bisni hotel sejak 2015. Pemain 35 tahun itu menggandeng jaringan perhotelan ternama asal Portugal, Pestana. 

Kini Ronaldo tercatat sudah memiliki dua hotel yang terletak di Portugal. Kedua hotel itu bernama Pestana CR7 Funchal dan Pestana CR7 Lisboa.

Selain itu, Ronaldo juga tengah siap memperluas jaringan hotelnya di seluruh dunia. Sejumlah lokasi telah dibidik, antara lain Maroko, Amerika Serikat, dan Prancis.

Terkait

Terkini