Senin, 01 Juni 2020

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kyle Walker Kini Minta Maaf usai Bikin Pesta Seks

Kyle Walker pun meminta maaf pada publik akibat tindakan bodohnya itu.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kyle Walker/Instagram

Bolatimes.com - Kyle Walker begitu menyesal dengan tindakannya menggelar pesta seks saat pandemi virus corona. Bek Manchester City itu akhirnya minta maaf.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walker mengencani dua wanita sekaligus demi memuaskan hawa nafsunya. Keduanya bernama Louise McNamara berusia 21 tahun dan seorang wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Aksi bejat Walker tersebut dilancarkan di sebuah apartemen mewah pribadinya di kawasan Chesire. Mereka diketahui berkencan kurang lebih selama tiga jam.

Kini berita miring soal pribadi Walker sudah menyeruak ke media. Pemain 29 tahun itu pun mengatakan bahwa perilakunya tak patut dicontoh.

''Saya mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan permintaan maaf ke publik atas tindakan yang saya buat pekan lalu,'' ujar Walker, dilansir dari The Sun.

''Saya mengerti bahwa posisi sebagai pesepak bola profesional harus tanggung jawab untuk menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, fans, dan publik karena mengecewakan mereka,'' imbuhnya.

''Namun, tindakan saya benar-benar tak patut dicontoh dengan apa yang seharusnya saya lakukan saat lockdown,'' tandasnya.

Perilaku Walker tersebut cukup kontradiktif. Bagaimana tidak, penggawa Timnas Inggris itu sempat mengimbau kepada publik agar menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah, namun ia justru melanggarnya sendiri.

"Dalam situasi ini, semua orang supaya tetap berada di rumah untuk saling menjaga satu sama lain agar bisa melalui masa sulit. Saling memberi perhatian dengan cinta, tapi jangan mengunjungi mereka,'' kata Walker dalam cuitannya di Twitter, Selasa (24/3/2020).

Terkait

Terkini