Selasa, 26 Mei 2020

Video Cristiano Ronaldo Cukur Rambut Sama Pacarnya, Romantis Banget!

Ronaldo punya cara unik untuk mengusir rasa bosan saat menjalani isolasi.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Bolatimes.com - Bosan tentu menjadi kata yang lumrah saat menjalani isolasi diri di tengah wabah virus corona seperti sekarang. Namun alih-alih mati gaya, Cristiano Ronaldo justru punya cara unik untuk mengusir kejenuhannya.

Ya, Ronaldo baru-baru ini kedapatan cukur rambut di sela-sela mengisolasi diri di kediamannya. Yang cukup menarik, bintang Juventus itu tidak memangkas rambutnya di salon mewah nan mahal, melainkan hanya dipotong oleh pacarnya, Georgina Rodriguez.

Aksi Ronaldo dan Georgina pun nampak mesra. Bahkan keduanya turut mengunggah aktivitas tersebut di akun Instagram masing-masing.

Dalam keterangannya, Ronaldo menuliskan 'Tetap di rumah dan tetap bergaya'. Sementara Georgina menuliskan 'Potong rambut oleh Gio'.

Unggahan video di instagram Ronaldo sendiri kini terpantau sudah ditonton lebih dari 4,7 juta orang. Sontak warganet pun turut meramaikan di kolom komentar.

''Terlihat lebih segar saudara,'' tulis salah satu akun.

''Penata rambut yang baik,'' sahut akun lainnya.

Tak ketinggalan, salah satu aktris Indonesia bernama Samuel Zylgwyn juga turut berkomentar. ''Do,
jemuran diangkat sana,'' tulisnya.

Selain itu, mantan rekan setimnya di Real Madrid yakni Marcelo juga berkomentar. Ia hanya menulis ekspresi tertawa, 'hahahahaha'.

Terlepas dari itu, Ronaldo dan Georgina memang terlihat kerap tampil mesra. Keduanya kerap mengunggah momen berdua serta anak-anaknya di media sosial.

Terkait

Terkini