Jum'at, 05 Juni 2020

Diejek Gokar oleh Benzema, Olivier Giroud: Saya Juara Dunia

Menusuk sekali ya balasan dari Giroud. Kamu tim Benzema atau Giroud?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Olivier Giroud bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan/Twitter

Bolatimes.com - Striker Chelsea, Olivier Giroud, menanggapi ejekan penyerang Real Madrid yang juga koleganya dari Prancis, Karim Benzema, dengan santai. Ia cukup menunjukkan bahwa telah menjuarai Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Benzema memberikan pernyataan yang kontroversial saat live Instagram. Ia menyebut dirinya dan Giroud ibarat mobil Formula 1 (F1) dengan gokar yang perbandingannya begitu jauh.

Benzema sama sekali tidak menyesali perkataannya tersebut. Bahkan dengan tegas, ia mengaku hanya menyampaikan fakta yang ada di lapangan.

Terkait hal tersebut, Giroud tidak terlalu mempermasalahkan. Ia merasa tidak terlalu buruk menjadi gokar, tetapi mampu menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

"Apa, aku gokar? Aku seorang gokar yang juara dunia," kata Giroud kepada Befoot, dilansir dari Metro.

Striker Prancis Olivier Giroud mencium trofi Piala Dunia setelah mengalahkan Kroasia di final. (Anadolu Agency)
Striker Prancis Olivier Giroud mencium trofi Piala Dunia setelah mengalahkan Kroasia di final. (Anadolu Agency)

Di level Timnas Prancis, Giroud memang lebih ciamik dari Benzema. Ia telah mengemas 39 gol dari 97 pertandingan, sementara Benzema hanya 29 gol dari 84 laga.

Namun, jika berbicara prestasi klub, Benzema memang lebih unggul. Ia telah memenangkan empat trofi Liga Champions, sedangkan Giroud belum sekalipun.

Terkait

Terkini