Sabtu, 30 Mei 2020

Man United Siapkan Jersey Nomor Tujuh untuk Jadon Sancho?

Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Sancho.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Kabar terbaru datang dari transfer winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho menuju Manchester United, yang memang semakin menguat saja dalam beberapa waktu belakangan.

Sancho memang disebut-sebut menjadi salah satu buruan utama Man United, dengan kubu The Red Devils diyakini akan melakukan manuver pada bursa transfer mendatang.

Setelah dikabarkan mengungguli Chelsea dan berada di pole position dalam perburuan Sancho, kabar teranyar yang diturunkan The Independent menyebut jika kubu Man United kini telah mencapai kesepakatan verbal dengan winger berusia 20 tahun tersebut, bahwasanya ia memang akan merapat ke Old Trafford saat bursa transfer kembali dibuka nanti.

Kesepakatan tercapai setelah manajemen Man United sangat agresif bernegosiasi dengan pihak perwakilan Sancho dalam beberapa hari terakhir ini.

Namun, sejauh ini seperti disebutkan Independent, Man United memang belum mencapai kesepakatan dengan pihak Dortmund ihwal transfer pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

Meski demikian, Man United dipercaya takkan berkeberatan untuk memenuhi banderol selangit yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho, yakni 120 juta pounds (sekira Rp 2 triliun), sehingga proses transfer diyakini takkan berjalan rumit.

Masih menurut Independent, Man United pun sudah menyiapkan jersey dengan nomor punggung tujuh, yang dikenal sebagai nomor spesial nan keramat di Old Trafford, spesial untuk Sancho ketika ia bergabung nanti.

Sebelumnya nomor tujuh dipakai oleh Alexis Sanchez, namun attacker berpengalaman asal Chile tersebut praktis flop di Man United.

Musim ini Alexis dipinjamkan ke Inter Milan semusim penuh, dan saat bursa transfer kembali dibuka nanti, mantan bintang Barcelona dan Arsenal itu diyakini akan dilego secara permanen oleh Man United.

Kembali ke Sancho, winger andalan Timnas Inggris itu memang kembali tampil oke bersama Dortmund musim ini.

Dari total 35 penampilan lintas ajang di musim 2019/2020, sebelum kampanye ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona, Sancho secara fenomenal sukses mengemas 17 gol dan 19 assist untuk Dortmund!

Bersama Die Borussen, Sancho sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Terkait

Terkini