Jum'at, 05 Juni 2020

Pembelaan Sang Ayah soal Berita Miring Luka Jovic: Dia Cuma Beli Makan!

Jovic sendiri sebelumnya sudah membantah tuduhan tersebut.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic. (JOHN THYS / AFP)

Bolatimes.com - Pemberitaan miring soal Luka Jovic belakangan ini turut menyita perhatian sang ayah, Milan Jovic. Menurutnya, segala tuduhan yang ditujukan pada anaknya itu tidaklah benar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jovic kedapatan keluyuran saat tenggah menjalani isolasi akibat penyebaran virus corona. Alih-alih berdiam diri di rumah, ia justru terciduk hadir di pesta ulang tahun pacarnya di Kota Belgrade, Serbia.

Namun Jovic langsung membantah. Lewat klarifikasi di media sosial, pemain 22 tahun itu menyebut hanya pergi ke supermarket untuk belanja bahan makanan.

Klarifikasi Jovic pun turut mendapat dukungan dari sang ayah. Milan Jovic menegaskan anaknya itu memang hanya pergi ke supermarket, bukan untuk pesta atau keluyuran yang tak jelas.

''Itu tidak benar. Dia tak meninggalkan rumah, kecuali untuk membeli bahan makanan di supermarket. Saya tahu itu dari anak perempuan saya yang bersama dengan Luka,'' ungkap Milan Jovic kepada media lokal Serbia, Novosti dikutip dari Marca.

''Kami selalu berkomunikasi dengan anak-anak saya, tidak mungkin mereka berbohong. Jika saya salah dalam membesarkan mereka, otomatis mereka tak akan menjadi seperti saat ini,'' imbuhnya.

''Luka adalah pria baik dan pemberitaan media soal dia sama sekali tidak benar. Ini seperti membunuh seseorang. Saya tak tahu apakah ini merupakan kampanye melawan Luka,'' tandasnya.

Sementara itu, Jovic sendiri sampai-sampai kena semprot Perdana Menteri Serbia, Ana Brnabi, akibat pemberitaan miring tersebut. Ia bahkan dicap sebagai contoh yang tak baik sebagai pemain sepak bola.

''Kami mendapatkan contoh yang buruk dari pemain sepak bola kami (Jovic), yang dibayar dengan sangat tinggi, mengabaikan isolasi mandiri setelah kembali ke Serbia," tegas Brnabic.

Terkait

Terkini