Senin, 01 Juni 2020

Ibrahimovic: Jika Virus Tidak Pergi ke Zlatan, Zlatan pergi ke virus!

Ibrahimovic ingin momok virus corona segera hilang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic melakukan aksi penggalangan dana untuk memerangi virus corona atau Covid-19, khususnya di Italia.

Ibrahimovic meminta rekan rekannya sesama pesepak bola dan atlet olahraga lainnya turut serta membantunya "menendang" virus corona.

Zlatan Ibrahimovic saat ini merumput di Serie A Italia, negara yang sejauh ini paling parah terkena pandemi virus corona, selain China.

Striker veteran Swedia ini telah memberikan sumbangan dua kali masing-masing sebesar 50 ribu euro atau sekitar Rp 828 juta.

"Italia selalu memberi saya begitu banyak. Saat momen dramatis ini, saya ingin memberi lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini," kata Ibrahimovic di Instagramnya.

"Saya mengandalkan kemurahan hati rekan-rekan saya, semua atlet profesional, dan mereka yang ingin memberikan sumbangan kecil atau besar sesuai dengan kemungkinan mereka, untuk menendang virus ini."

Seperti dilansir BBC Sport, satu jam setelah Ibrahimovic mengunggah ajakannya tersebut, dana yang berhasil dikumpulkan naik menjadi 109.652 euro.

"Dan ingat: jika virus tidak pergi ke Zlatan, Zlatan pergi ke virus!" tutup Zlatan Ibrahimovic dalam unggahannya di akun media sosialnya tersebut.

Terkait

Terkini