Minggu, 29 Maret 2020

Positif Corona, Gelandang Juventus Tak Tunjukkan Gejala Apapun

Matuidi juga dilaporkan baik-baik saja meski positif virus corona. Lah?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Blaise Matuidi (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Kabar kurang mengenakan kembali datang dari Juventus. Pemain mereka, Blaise Matuidi, dinyatakan positif virus corona setelah menjalani tes medis.

Juventus melalui laman resmi klub menjelaskan bahwa Matuidi telah berada di rumah sejak Rabu (11/3/2020) untuk menjalani isolasi secara mandiri.

Menariknya, walau dipastikan terinfensi virus corona, kondisi Matuidi dilaporkan baik. Pemain 32 tahun itu juga tidak menunjukkan gejala apapun.

Pemain Juventus Blaise Matuidi memprotes wasit saat timnya berhadapan dengan Cagliari [AFP]
Pemain Juventus Blaise Matuidi memprotes wasit saat timnya berhadapan dengan Cagliari [AFP]

"Blaise Matuidi telah menjalani tes medis dan hasilnya menunjukkan ia positif virus corona," bunyi pernyataan Juventus.

"Matuidi, sejak Rabu, 11 Maret telah berada di rumah untuk menjalani isolasi.. Dia akan terus dipantau dan akan mengikuti aturan yang ditetapkan. Ia baik-baik dan tak menunjukkan gejala apapun," imbuhnya.

Matuidi menjadi pemain kedua setelah Daniele Rugani yang terinfeksi virus corona di Juventus. Secara umum, ia menjadi pemain ke-13 Serie A Italia yang terjangkit virus tersebut.

Italia sendiri merupakan negara terparah kedua setelah China terkait virus corona. Menurut data organisasi kesehatan dunia (WHO), sudah ada 27.980 kasus di negara itu, di mana 2.158 di antaranya meninggal dunia.

Terkait

Terkini