Selasa, 26 Mei 2020

Bruno Fernandes Diramal Bakal Jadi Legenda Man United

Bruno Fernandes saat ini menjadi pemain penting bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Bruno Fernandes diramal bakal menjadi legenda Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh rekan setimnya, Diogo Dalot.

"Ia sosok pemain hebat. Ia akan menjadi seorang legenda, saya yakin," kata Dalot dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (17/3/2020).

"Kemampuannya sudah luar biasa dan ia bisa lebih baik lagi. Ia bisa belajar banyak dari klub ini. Sungguh seorang pemain yang kehadirannya sangat luar biasa bagi tim ini," ujarnya menambahkan.

Fernandes memang tampak memberikan dampak instan sejak didatangkan Manchester United dari Sporting CP di bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Bahkan Fernandes didapuk sebagai pemain terbaik bulan Februari oleh Liga Inggris sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi global COVID-19 atau virus corona.

"Ia mengemban ban kapten di Sporting dan punya banyak jam terbang di usia 25 tahun dengan pengalaman main di Italia dan Portugal," kata Dalot.

"Yang jelas ia tahu apa yang dikerjakan, masa depannya sangat cerah," pungkas kompatriot Fernandes di tim nasional Portugal itu.

Sambutan suporter MU juga cukup hangat terhadap Fernandes. Bahkan mereka sudah mengubah sebuah yel-yel yang menyandingkan namanya dengan Cristiano Ronaldo.

Sejak tiba dari Sporting, Fernandes sudah membukukan tiga gol dan menyajikan empat assist dari delapan penampilannya untuk MU di semua kompetisi.

Bruno Fernandes dibeli Manchester United dari Sporting CP pada 29 Januari 2020. Fernandes yang ditebus senilai 80 juta euro meneken kontrak berdurasi lima setengah tahun di Old Trafford.

Manchester United saat ini menempati posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 45 poin dari 29 laga. Di pekan ke-30, Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Namun laga yang harusnya digelar pada tanggal 15 Maret 2020 ditunda karena penyebaran virus corona.

Terkait

Terkini