Kamis, 02 April 2020

Tak Peduli Virus Corona, Fans Celtic Bikin Pesta Minuman Keras di Thailand

Pesta bir tersebut turut dihadiri beberapa pemain Celtic.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penampakan fans Celtic saat menggelar pesta bis di Thailand. (Dok.The Land of Smiles Celtic Supporters Festival)

Bolatimes.com - Kelakukan tak terpuji ditunjukkan sejumlah fans Celtic. Alih-alih turut prihatin di tengah merebaknya virus corona, mereka justru asyik menggelar pesta minum bir.

Pesta tersebut digelar di sebuah bar yang terletak di kota Pattaya, Thailand pada Sabtu (14/3/2020) waktu setempat. Mereka seoalah tak peduli dengan keadaan sekitar, bahkan terpantau turun ke jalan sambil bernyanyi-nyanyi.

Menurut laporan Daily Record, sejumlah fans Celtic tersebut menggelar pesta untuk merayakan acara bernama 'The Land of Smiles Celtic Supporters Festival'. Acara tersebut rencananya akan berlangsung selama satu minggu ke depan.

Yang cukup mengejutkan, beberapa mantan pemain Celtic juga turut dalam pesta tersebut. Mereka adalah George McCluskey, Alan Thompson, dan Paul Byrne.

Bahkan salah satu fans Celtic menyebut bahwa virus corona tak bisa menghalanginya menggelar pesta. Sebab mereka adalah salah satu fans terbaik di dunia.

''Kami adalah penggemar terbaik di dunia. Kami adalah keluarga dan virus corona tidak akan menghentikan kami untuk bersenang-senang,'' kata fans terebut.

Sementara itu, Thailand sendiri kini juga sedang menerapkan darurat virus corona. Sejauh ini, Negeri Gajah Putih tersebut tercatat sudah ada 114 kasus dan satu di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Terkait

Terkini