Selasa, 26 Mei 2020

Antisipasi Corona, Pemain Man United Dites Dua Kali Sehari

Skuat Manchester United tetap menjalani latihan rutin di tengah pemberhentian kompetisi akibat Virus Corona.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (kanan) ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Manchester United dilaporkan bakal tetap menjalani latihan normal di tengah pemberhentian sementara kompetisi domestik maupun Eropa, imbas dari kian menyebarnya Virus Corona.

Setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta dan winger Chelsea, Callon Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit Virus COVID-19, semua pertandingan Liga Inggris 2019/2020 memang ditangguhkan, paling cepat hingga 3 April 2020 mendatang.

Tak ketinggalan, jadwal Man United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa juga harus ditunda lantaran kian tak terkontrolnya penyebaran Corona di Benua Biru. 

Meski tak ada agenda untuk beberapa waktu ke depan, seperti diklaim The Mirror, manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer tetap menginstruksikan para pemainnya untuk berlatih seperti biasa alias tetap berlatih normal di AON Training Complex, Carrington, Manchester.

Solskjaer juga disebut telah merancang laga-laga uji coba untuk pasukan Man United, di mana laga-laga tersebut akan digelar secara tertutup melawan tim-tim yang dirahasiakan.

Ini semua dilakukan tentu demi tetap menjaga kebugaran para penggawa Man United saat kompetisi kembali digulirkan nanti. 

Yang menarik, sebagai langkah antisipatif dan preventif terhadap ancaman Corona, skuat Man United, dalam hal ini para pemain, staf pelatih, serta ofisial rupanya dites setiap harinya oleh tim medis klub.

Bahkan, Bruno Fernandes dan kolega kabarnya dites sebanyak dua kali dalam sehari agar tetap aman dari ancaman COVID-19.

Penulis: Rully Fauzi

Terkait

Terkini