Selasa, 02 Juni 2020

Video: Aksi Brutal Adebayor di Piala Libertadores, Tendang Kepala Lawan

Waduh. Ini sepak bola apa kungfu, ya?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelanggaran brutal Adebayor di Piala Libertadores. (FOX Sports).

Bolatimes.com - Mantan striker Arsenal dan Real Madrid, Emmanuel Adebayor, baru-baru ini menggemparkan sepak bola Amerika Selatan. Namun, bukan karena hal positif, melainkan hal negatif.

Adebayor melakukan pelanggaran butal saat timnya, Olimpia, berhadapan dengan Defensa y Justicia dalam pertandingan Piala Libertadores, Kamis (12/3/2020).

Pelanggaran itu dilakukan oleh Adebayor pada menit ke-72. Bermaksud melakukan duel udara, kaki pemain asal Togo itu justru mengenai bagian leher dan muka pemain Defensa y Justicia.

Akibat pelanggaran tersebut, Adebayor langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Berikut video pelanggaran brutal striker jangkung tersebut.

Kehilangan satu pemain membuat Olimpia mulai keteteran menghadapi serangan Defensa y Justicia. Hingga akhirnya, pada masa injury time, tim asal Paraguay ini kebobolan lewat Marcelo Benitez.

Meski demikian, Olimpia berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Sebab, Olimpia berhasil unggul dua gol lebih dulu melalui Carlos Rolom dan Brian Guillermo.

Kemenangan ini membuat Olimpia berada di urutan kedua Grup G Piala Libertadores dengan koleksi empat poin. Sementara Defensa y Justicia harus tertahan di posisi juru kunci tanpa satupun poin.

Terkait

Terkini