Senin, 25 Mei 2020

Tundukkan Borussia Dortmund, PSG Bikin Pesta bak Juara

Paris Saint-Germain berhak lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain Paris Saint-Germain nampak berpesta dengan suporter usai mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions. (Twitter/@PSG_inside)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Borussia Dortmund pada pertandingan yang digelar tanpa penonton. Pada duel tersebut, Les Parisiens menang dengan skor 2-0.

Berlaga di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, dua gol PSG dicetak pada babak pertama. Adalah Neymar yang membuka keunggulan menit ke-28 kemudian Juan Bernat menit ke-45.

Usai laga, para pemain PSG nampak bergembira. Mereka kemudian turut merayakan kemenangan itu bersama suporter yang telah setia menunggu di luar stadion.

Beberapa pemain PSG, seperti Kylian Mbappe, Neymar, serta Angel Di Maria bahkan larut dalam gegap gempita keriuhan suporter. Saking gembirananya, suporter menyalakan flare untuk merayakan keberhasilan.

Video pesta kemenangan PSG pun diungguh di aku Twitter resmi klub. Nampak puluhan ribu suporter dan pemain PSG larut dalam kebahagiaan tersebut.

Berkat kemenangan ini, PSG pun memastikan diri lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat gol 3-2. Sebelumnya, anak asuh Thomas Tuchel kalah tipis 1-2 dari Borussia Dortmund pada leg pertama.

Tentu ini menjadi pencapaian PSG yang sangat dinantikan di tengah perburuan gelar Liga Champions. Semoga berhasil Les Parisiens!

Terkait

Terkini