Kamis, 02 April 2020

Bikin Emosi Lawan, Ini Aksi Tengil Neymar saat Tirukan Selebrasi Haaland

Simak video aksi tengil Neymar dalam artikel berikut.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjadi pusat perhatian saat timnya menghadapi Borussia Dortmund dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Kamis (12/3/2020).

Dalam pertandingan yang dihelat di Parc des Princes itu, Neymar menirukan selebrasi penyerang Dortmund, Erling Haaland, usai mencetak gol pada menit ke-28.

Neymar duduk bermeditasi ala Erling Haaland di pinggir lapangan dan menghadap tribune penonton. Setelah beberapa detik duduk, ia kemudian kembali ke lapangan pertandingan.

Neymar tak memberi penjelasan apapun setelah pertandingan terkait selebrasi tersebut. Namun, kemungkinan besar hal itu dilakukan untuk menyerang mental Erling Halaand.

Pada laga itu, Erling Haaland sendiri memang tampil buruk. Selama 90 menit, pemain yang sudah mencetak 10 gol di Liga Champions 2019/2020 tidak bisa berbuat banyak.

Dilansir dari laman statistik Whoscored, eks striker RB Salzburg itu tak mampu melesakkan satu tendangan pun ke gawang PSG. Malahan ia menerima kartu kuning.

Terlepas dari insiden itu, PSG menang dengan skor 2-0 atas Dortmund. Selain Neymar, pemain PSG yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan adalah Juan Bernat.

Hasil itu membuat PSG lolos ke babak delapan besar Liga Champions dengan agregat 3-2. Pasalnya, pada leg pertama, PSG menelan kekalahan 1-2 dari Dortmund.

Terkait

Terkini